LightBlog

SIAPA YANG TAK KENAL IBU LURAH INI?


Sesuai dengan informasi yang diberikan dari pihak Kota atas masuknya KIM Merdeka Kelurahan Morokrembangan sebagai salah satu finalis LCCK KIM tahun 2017, pada hari Selasa (25/7/17) Lurah Morokrembangan, Ibu Suhendri Widyastuti, S.H, M.Si terjun langsung dalam rapat koordinasi LCCK KIM 2017.

Terlihat dari dokumentasi foto yang terlampir, Ibu Lurah Morokrembangan secara langsung mendatangi basecamp kesenian tradisional PATROL Man Mahabah RW 06 untuk ikut berpartisipasi dalam tim Yel – Yel KIM Merdeka yang akan ditampilkan pada hari Sabtu (25/7/2017) pekan ini. Selain itu, terlihat pula dukungan dari bapak Babinkamtibnas, serta bapak RW dan bapak RT setempat yang dengan senang hati siap membantu tim KIM Merdeka untuk maju ke Final LCCK KIM 2017. Antusiasme dari ibu Lurah Morokrembangan dan dukungan penuh dari seluruh pihak inilah yang menjadi motivasi terbesar bagi para finalis KIM Merdeka untuk menang dalam LCCK KIM 2017 ini. “Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik dan tidak mengecewakan semua orang” ujar para Finalis KIM Merdeka.


Di atas adalah berita seputar perkembangan KIM Merdeka dalam menghadapi Final LCCK KIM 2017. Untuk berita selanjutnya akan terus diupdate dalam blog ini. 
Share on Google Plus

About Kartar Kelurahan Moro

0 komentar:

Posting Komentar